Aku Berusaha Mengenalinya
Aku Berusaha Mengenalinya

Egi sudah sampai rumahnya dan bersiap untuk belajar.

“Kenapa akhir akhir ini ada yang aneh ya?” tanya Egi. “Tiba tiba saja Si Taehyung taehyung itu mendekatiku. Dia kenapa ya? Aneh. Tapi aku merasa tidak enak dengan tawaran bantuannya. Bagaimana ini? Uang tabunganku belum bertambah” ucapnya.

Baca juga:

 

“Aku harus menjual apa? Apa aku terima saja bantuannya? Ah sudahlah! Sebaiknya kuselesaikan tugas sekolah ini terlebih dahulu.”

“Akhirnya selesai juga! Besok tinggal aku perdengarkan pada guru sialan itu. Seenaknya saja memberi tugas. Untung saja untuk lomba kalau tidak aku tidak mau mengerjakannya.” kata Agnes kemudian keluar studio. Tapi kali ini berbeda. Yoongi gagal menjalankan misi untuk membuntuti Agnes secara diam-diam. Yoongi tertangkap basah tepat saat ia hendak mengintip ke dalam studio.

“Ih.. kamu cowok genit yang tadi bukan?” tanya Agnes langsung kepada Yoongi yang gelagapan.

“T-t-ternyata kamu mengingatku!” kata Yoongi berusaha agar tak terlihat panik.

“Sepertinya. Ngapain kesini? Ah… kamu mau menggangguku? Jangan-jangan kamu itu orang yang selalu mengirimku pesan misterius dan membuntutiku diam-diam?” tuduh Agnes.

“Ha? Pesan misterius apa? Aku hanya kebetulan lewat sini.” bela Yoongi.

“Hmmm.. mencurigakan.. Baiklah. Aku mau pulang. Sebaiknya kamu juga segera pulang! Malam semakin dingin.” kata Agnes meninggalkan Yoongi.

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

16 + four =