Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah Muncul
Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah Muncul

“Ryan.. aku mau tanya sesuatu.”
“Tanya apa Rah?”
“Apa kamu sungguh-sungguh dari Cilegon?”
“Ya sungguhlah! Kok bisa kamu tanya gitu?”
“Aku ngerasa,, kebiasaanmu memberi petunjuk lalu seolah menghilang itu membuatku takut.”
Ryan hanya terdiam.
“Aku pingin kita putus.” Tegasku.
“Ya sudah kalau itu memang keputusanmu.” Lalu telepon kami terputus.

Belakangan aku jadi tahu, setelah putus denganku, ternyata Ryan menjalin hubungan dengan seniorku, tidak hanya satu, tapi tiga orang! Lucunya, mereka semua mengalami hal yang sama. Tidak pernah bertemu Ryan dan pada akhirnya dihantui oleh teka-teki siapakah Ryan itu sebenarnya.

. . .

Oke… jadi.. kamu mau aku menuliskannya dalam bentuk misteri atau romance, Rah?

Ya misteri aja lah! Kan aku sampai sekarang nggak tahu Ryan itu siapa!

Hmm gitu yaa.. Siapa tahu dia emang psikopat. Manusia buruk rupa, playboy, yang nggak pernah percaya diri makanya pakai foto cowok lain, terus nipu cewek dan jadi misterius sesuka hatinya.

Bisa jadi sih ya? Untung aja dia bukan tipe orang yang nipu terus nyulik ya?

Hahaha.. ya sudah.. nanti sampai rumah aku tulis deh.

Okee.. makasih yaa?

Akhirnya Sarah dan teman kampusnya yang penulis itu berpisah.

Hingga saat ini Sarah masih tak mengerti, siapakah sebenarnya Ryan itu. Belakangan diketahui, bahwa kasus seperti yang dialami Sarah tidaklah unik. Banyak juga yang terjebak dalam hubungan-tanpa-identitas. Apakah kamu juga pernah mengalaminya?

 

*Kisah ini ditulis berdasarkan kisah nyata. Yang diganti dalam kisah ini hanyalah nama tokoh-tokohnya untuk melindungi privasi masing-masing.

Tak lama setelah tulisan ini dibuat, ‘pria misterius’ ini membacanya dan menghubungi ‘Sarah’: “Terima kasih sudah menceritakan ini ke semua orang.”, begitu pesan singkatnya.

Padahal, ‘Sarah’ tak pernah membagikan tulisan ini kepadanya…

Kamu suka menulis? Pingin tulisanmu dibaca banyak orang dan mendapat banyak masukan dari kami agar makin berkualitas? Kamu bisa daftar jadi anggota BacaSajalah dengan klik link ini! Jangan lupa cek inbox/ spam box kamu dalam waktu 5 menit setelah kamu melakukan pendaftaran!

Baca juga:

 

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

8 + eleven =