Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah Muncul
Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah Muncul

Hari itu memang hari anniversary jadianku sama Ryan. Ryan juga menjanjikan akan mengirimkan sesuatu, tapi aku nggak nyangka kalau dia sungguh-sungguh mengirimnya ke sini. Aku bergegas ke ruang TU. Senang dan terkejut, semuanya tercampur aduk. Setelah kuambil sekotak paket itu, segera aku berlari ke kamar.

Seketika itu juga, kamar menjadi penuh dengan teman-temanku. Mereka semua mengerumuniku, ikut penasaran dengan apa yang dikirim Ryan. Saat kubuka, sebuah sweater, sepatu, dan sepucuk surat dari dia. Kubaca surat dari dia. Aku menangis terharu.

Teman-temanku menyoraki ketika kubacakan surat dari dia. Lalu, sebuah foto terjatuh dari lipatan surat yang kubaca. Foto Ryan! Tapi.. apa benar ini Ryan? Wajahnya tidak seperti yang aku lihat dulu di mig33. Bukan lagi seperti keturunan Arab, tapi keturunan Tionghoa. Agak gemuk. Tapi tetap tampan. Aku terdiam. Teman-temanku masih kagum dengan apa yang dilakukan Ryan.

Hanya saja.. aku merasa janggal.

Ketika kubuka facebooknya, foto Ryan yang dulu sudah tidak ada lagi. Cowok Arab, kini berganti menjadi cowok Tionghoa. Aku masih berusaha berpikir positif. Ah siapa tahu memang aku yang salah duga. Toh angle tertentu bisa menentukan bentuk wajah. Lagian, aku juga selalu dibuatnya senang. Bagiku, kehadirannya sebagai teman berbagi cerita lebih berarti.

Baca juga:

 

Pria Misterius
Pria Misterius

Libur lebaran tiba. Sayangnya kali ini aku jatuh sakit. Keluargaku pergi semua. Rasanya.. Ryan tidak mungkin akan jauh-jauh dari Cilegon ke Sidoarjo untuk datang menjengukku.

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

twenty − six =