Masih Muda Sebaiknya Tidak Terburu-buru Menikah, Ini Alasannya
Masih Muda Sebaiknya Tidak Terburu-buru Menikah, Ini Alasannya

Kamu bisa mewujudkan citamu demi kehidupan cinta yang lebih berkualitas

Siapa yang paling bahagia jika menikah ketika sudah sukses? Tentu saja dirimu sendiri, bukan pasanganmu. Banyak yang mengatakan bahwa sukses dulu baru menikah itu sangat kecil kemungkinannya. Kamu harus bekerja ratusan tahun dulu jika ingin menikah. Tapi permasalahannya adalah, kamu ingin menjadi orang yang berada di ‘sebagian besar’ atau ‘sebagian kecil’? Sebagian kecil orang mampu membuktikan bahwa dirinya bisa sukses terlebih dahulu baru memenangkan cintanya. Memenangkan cita baru memenangkan cinta adalah hal yang sangat menyenangkan dan membanggakan bukan?

 

Kamu memiliki kesempatan lebih untuk mengenal Tuhan lebih dalam secara personal

Inilah hal paling berharga yang bisa kamu dapatkan jika kamu menahan diri untuk menikah terlebih dahulu. Kamu bisa mengenal Tuhan secara lebih dekat. Memahami berbagai ilmu keTuhanan dari berbagai daerah. Mempelajarinya dengan tekun dan kemudian menerapkannya. Tidak ada orang yang sukses tanpa mengenal Tuhan. Orang yang dekat dengan Tuhan adalah orang yang bisa menggenggam kesuksesan lebih dekat. Bukan berarti kalau kamu menikah kamu tidak akan megenal Tuhan, tapi kesempatanmu jauh lebih baik jika kamu mengenal Tuhan selagi masih muda dan belum menikah.

Masih berpikiran untuk cepat-cepat menikah? Kamu harus paham betul bahwa menikah bukan tujuan utama hidupmu. Tujuan utama hidupmu adalah bahagia. Jangan sampai pernikahan, harta, posisi membuat tujuanmu untuk bahagia secara sejati menjadi kabur. Menikah adalah salah satu bentuk upaya mewarnai kebahagiaanmu. Tapi mati dengan bahagia, adalah tujuan semua orang di dunia ini.

Kamu suka menulis? Pingin tulisanmu dibaca banyak orang dan mendapat banyak masukan dari kami agar makin berkualitas? Kamu bisa daftar jadi anggota BacaSajalah dengan klik link ini! Jangan lupa cek inbox/ spam box kamu dalam waktu 5 menit setelah kamu melakukan pendaftaran!

Baca juga:

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

6 + 19 =