Kenali Alasan Mengapa Akun Media Sosialmu Diblock Temanmu, Bisa Jadi Bahan Introspeksi
Kenali Alasan Mengapa Akun Media Sosialmu Diblock Temanmu, Bisa Jadi Bahan Introspeksi

Kamu merasa ada yang aneh dengan akun media sosialmu? Semisal interaksi yang berkurang, atau temanmu berkurang, followersmu juga berkurang (nyawamu pun berkurang). Lalu kamu mencari nama akun temanmu dan nggak bisa lagi melihat profilnya. Atau bahkan kamu nggak bisa lagi menemukan usernamenya. Sadarkah kamu kalau kamu sudah diblock oleh teman(-teman)mu? Kalau benar demikian, kira-kira kenapa ya? Mungkin sudah saatnya kamu introspeksi diri.

 

Kamu @L4y

Bentuk font yang merusak mata,tata kalimat yang nggak S-P-O-K, posting foto apa captionnya apa, update status yang nggak jelas juntrungannya apa. Kalau itu ada di timelinemu, sebaiknya kamu segera menghentikan kebiasaan itu. Karena apa? Karena menjijique-kan.

 

Kamu sering spamming, update tiap hari, dan itu nggak penting (pake banget)

Ada teman yang bisa stress karena timelinenya penuh dengan postingan dari kamu. Dan itu bagi dia semuanya adalah sampah. Kurangi posting sesuatu yang nggak penting agar kamu membahagiakan temanmu. Coba bayangkan kalau depan rumahmu begitu banyak sampah yang bukan berasal dari kamu, tapi temanmu. Seperti itulah rasanya melihat postingan spam di timeline.

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

6 + thirteen =