Aku Berusaha Mengenalinya
Aku Berusaha Mengenalinya

Di rumah Josh langsung menuju kamarnya dan mandi. Seusai mandi dia mendengar suara panggilan ibunya.

“Josephine…!”

“Iyaaaa!” jawab Josh.

“Ke sini sebentar.” perintah ibunya.

“Eissh… baru mau mengerjakan tugas malah disuruh kebawah” keluh Josh sambil berjalan turun menuju ruang tengah dengan handuk yang menyelimuti rambutnya.

Baca juga:

 

Di ruang tengah tak ada siapapun. Ia melihat bahwa pintu depan sedang terbuka, maka ia keluar. Dari kejauhan ia melihat sang ibu tengah menyambut tamu di pintu pagar. Terdapat seorang gadis, lelaki muda, dan seorang wanita paruh baya. Melihat pemandangan itu, Josh bergegas melepas handuk yang melilit kepalanya, menata rambutnya dan bergegas menghampiri ibunya.

“Kenapa tidak bilang kalau kita kedatangan tamu bu?” protes Josh ketika berhasil berlari secepat kilat menuju ibunya. Rambutnya masih berkilat karena belum kering total.

“Ini ada keluarga nyonya Jung.” jawab ibu Josh tak peduli. “Beri mereka salam! Mereka baru saja pindah di sekitar sini. Kebetulan Nyonya Jung adalah teman sekolah ibu dulunya.” jelas ibu Josh.

Bukannya langsung memberi salam kepada keluarga yang baru pindah dekat rumahnya, Josh malah melongo ketika melihat seseorang yang tak diharapkannya ada di hadapannya.

“Selamat datang nyonya Jung senang bisa bertemu dengan anda!” salam Josh segera ketika ibunya menyikutnya dengan keras.

“Ah terima kasih!” ucap Nyonya Jung sambil tersenyum tulus.

“Ini Josephine putriku…” ucap ibu Josh.

“Kenalkan, dia Jung Dawon dan Jung Hoseok.” sebenarnya tanpa diperkenalkan pun Josh tau siapa anak laki-laki yang baginya menyebalkan itu.

Josh sedikit mengernyitkan matanya ‘MATI SAJA KAU! KENAPA DIA KE RUMAHKU. ANAK SUPER BERISIK INI BISA MENGGANGGUKU TIAP HARI!’

“Ah iya.. Kebetulan anak saya Hoseok satu sekolah denganmu. Jadi aku harap kalian bisa berangkat ke sekolah bersama” ucap nyonya Jung kepada Josh. Josh tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengarkan.

“Kalau putrimu Dawon?” tanya ibu Josh.

“Aku berkuliah dan memiliki toko fashion. Aku rasa Josephine bisa main ke butik milikku kalau sempat.” tawar Dawon pada Josh dengan ramah.

“Nanti suruh Hoseok menemaninya.” sambung Nyonya Jung.

Josh hanya bisa diam dan membeku sementara Hoseok tersenyum lebar karena gemas dengan tingkah laku Josh yang tampak kesal.

Kisah selanjutnya akan lebih seru! Yuk baca lanjutannya di: Pada Akhirnya, Perlahan Dirinya Luluh

Baca juga:

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

two × 5 =